Kaimana, Semarak.News – Pasca beredarnya dua clip video tentang perjuangan para tenaga medis di RSUD Kaimana melayani pasien di tengah penyebaran Corona, mendatangkan perhatian dukungan dari warganet di wilayah Kota Kaimana. Adapun Donasi untuk para tenaga medis di rumah sakit milik pemerintah itu pun mulai berdatangan.

Direktris RSUD Kaimana, dr. Joulanda Mentang, yang berhasil dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (14/4) mengaku, sejak tiga hari belakangan, banyak sekali yang memberikan dukungan kepada pihaknya di RSUD Kaimana.

“Terima kasih yang tak terhingga bagi warga Kaimana yang terus menerus memberikan dukungan kepada kami. Ada banyak sumbangan yang dikasih ke kami, ini merupakan bentuk dukungan moril yang baik untuk kami,” katanya.

Dikatakan Joulanda, ada beberapa donatur yang secara rutin memberikan dukungan tersebut, namun meminta untuk tidak namanya diekspose ke masyarakat luas. Karena mereka melakukan hal tersebut, semata – mata karena prihatin.

“Di media sosial juga begitu banyak dukungan dan Doa yang disampaikan oleh seluruh warga Kota Kaimana. Untuk itu, kami pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan juga berharap agar tetap berada di rumah, biarlah kami yang terus berada di RSUD Kaimana,” tegasnya.

Disinggung soal kondisi para tenaga medis, kata dia, hingga saat ini mereka semua tetap baik-baik saja dan memberikan pelayanan yang prima kepada para pasien di rumah sakit ini.

Sumber: https://www.radarsorongnews.com/2020/04/15/rsud-kaimana-banjir-dukungan-masyarakat/

LEAVE A REPLY