Jakarta, Semarak.News – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya Bambang Soesatyo Ketua MPR RI mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin,” kata Bambang dalam video di Instagram resmi miliknya, Minggu (24/5/2020).

Bambang mengungkapkan bahwa kali ini menjadi lebaran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia juga mengimbau masyarakat untuk bersilaturahmi di rumah saja.

“Tahun ini kita merayakan Idul Fitri dengan cara yang berbeda di rumah saja, bersama kita melawan Covid 19 dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi jarak jauh semoga amal ibadah kita diterima Allah,” kata Bambang.

Seperti diketahui, Idul Fitri tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah bahkan mengimbau masyarakat untuk tidak mudik dan melakukan ibadah dari rumah untuk memutus penyebaran Covid-19. Beberapa pejabat negara juga tidak mengadakan opean house dan melaksanakan silaturahmi di rumah saja.

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2020/05/24/337/2218975/bambang-soesatyo-bersatu-lawan-covid-19-dengan-bersilaturahmi-jarak-jauh

LEAVE A REPLY