Sorong, Semarak.News – Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas Ansor Penanganan Covid 19 Kabupaten Sorong bertempat di Kantor Sekretariat Gugus Tugas, Selasa (07/07/2020)

Kepada awak media, Isack F. Yable, ST., yang juga menjabat Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sorong sangat mengapresiasi gerak cepat yang di lakukan oleh sahabat-sahabat Ansor Banser di Kabupaten Sorong dalam situasi pandemi Covid 19 dengan melakukan aksi penyemprotan tempat tempat ibadah, pembagian masker, pembagian sembako dan pendampingan terhadap para santri yang kembali ke Kabupaten Sorong.

“Mari bergotong royong untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sorong,” lanjut Isack.

Sementara itu, Budi Hartono yang merupakan penanggung jawab Gustu Covid-19 Ansor menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar -besarnya kepada PDI Perjuangan Kab. Sorong atas perhatian dan bantuan perlengkapan APD.

“Semoga dengan adanya perlengkapan ini semakin meningkatkan kinerja dari gugus tugas,” sambung Budi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Satkorcab Banser Hamzah Edoba, S.Pd., dan korlap gugus tugas Sahabat Asri Jaya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dari bumi nusantara ini, sehingga semua kegiatan kembali berjalan normal,” pungkasnya.

Sumber: https://analisnews.co.id/2020/07/gugus-tugas-gp-ansor-kabupaten-sorong-terima-bantuan-apd.html

LEAVE A REPLY