Kupang, Semarak.News | Ajang Voli bergengsi  yang diselenggarakan di Bali dari mulai bulan November dan berakhir di 1 Desember 2019, yang diikuti putra/putri dari seluruh Kabupaten se NTT yang berdomisili di Bali ini kembali menyemarakkan stadion I Wayan Dipta Ngurah Rai .

Team Voli Laismanekat yang di menejeri oleh Maxi Beba dengan Official Yanri Otu dan Yusman Tapatab ini semenjak babak penyisihan hingga final tidak pernah terkalahkan. Team  yang di kampteni Kim Lay dan diperkuat oleh barisan anak muda asal TTS dengan para pemain Aby Oetpah,Yudas Oetpah,Mikael Oetpah,Jason Oetpah,Stiven Boymau,Jitro Abi,Agus maleno,Arki Natonis,Denferos Tallas,dan Hepa Sabuna,semakin tak terbendung dan semakin membuat ciut nyali lawan .

Dibabak  final Laismanekat bertemu IKADA Bali, team yg mewakili kabupaten Ngada ini juga tampil memukau,bisa mengimbangi permainan team Laismanekat TTS. Team yang dimotori pemain  pemain berpengalaman ini menciptakan reli reli panjang untuk mampu mendapatkan satu poin.

Namun IKADA harus mengakui permainan anak- anak muda  TTS yang begitu lincah dan gesit di lapangan dengan skor 3:1.

Artinya kembali Team Voli Laismanekat TTS Bali berhasil Menjuarai Turnamen Voli Flobamora Cup yang ke 10.

Hal ini membawa kebahagiaan bagi Ikatan Keluarga Besar Laismanekat TTS Bali yang turun memenuhi Gor Ngurah Rai Denpasar Bali.Dan ini adalah piala ke 3 setelah 2 piala bergilir  turnamen futsal bergengsi di Bali yang diboyong Team Futsal Laismanekat TTS Bali.

“Ini adalah pencapaian dan kerja keras  anak muda Laismanekat TTS Bali,semoga kedepannya Laismanekat bisa lebih maju bukan hanya dibidang olahraga  saja tapi dibidang lain juga.Kita bukan sedarah,tapi kita bersaudara,” tutur Beba.

Ketua Umum Laismanekat TTS Bali,yang punya latar belakang atlet Boxer,Justo Missa  kepada tim Media Flores mengatakan,” Kita dari Laismanekat bukan hanya mampu meraih gelar juara, tapi kita akan berupaya untuk tahun depan bisa dan mampu sebagai penyelenggara,Kita akan siapkan team lapangan dan bentuk panitia event akbar Laismanekat.”(MA)

LEAVE A REPLY