Kunjungan Sandiaga Uno di Jarod Manado

Manado,Semarak.news– Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno, mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda (Jarod), yang merupakan tempat favorit masyarakat manado untuk bersantai dan menikmati kopi. Sandiaga datang ke Jarod pada sore hari, dan disambut oleh teriakan serta lagu perjuangan, yang dinyanyikan oleh para simpatisan dan relawan.

Pada kesempatan tersebut Sandiaga Uno menyampaikan visi dan misi dari Paslon (Pasangan Calon) Prabowo-Sandi, yang mana mereka fokus terhadap Ekonomi. Sandiaga Uno menginginkan terwujudnya pemilu yang damai, ia menginginkan masyarakat untuk saling merangkul, dan tidak terpecah. Kampanye yang ingin diwujudkan adalah kampanye berpelukan, karena tuhan sudah menakdirkan siapa yang memenangi ajang pemilihan tahun depan.

Dalam acara tersebut juga hadir para petinggi PAN, diantaranya Dedi Dolot (Wasekjen DPP PAN), Ayub Albugis (Skretaris DPW PAN), dan Boby Daud (Ketua DPD PAN Manado). Boby Daud mengatakan optimis terhadap Paslon Prabowo-Sandi akan memenangi pemilihan tahun depan.(SN)

TINGGALKAN BALASAN