KPU Provinsi NTT : Sosialisasi Tahapan Pembentukan Badan Ad-Hoc Pemilihan Umum Tahun 2019

dok/Semarak.news

Kupang, Semarak.news- Demi terwujudnya pelaksanaan pemilihan umum di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang demokrasi pihak KPU Provinsi NTT menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Pembentukan Badan Ad-Hoc Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bertempat di ballroom Tablolong, Swissbelinn Hotel Kristal, Kota Kupang. Acara tersebut dihadiri Ketua KPU Provinsi NTT Maryanti Luturmas Adoe, SE, M.Si (1/3)

“Sementara sudah ada 7 orang petugas KPPS untuk Pemilihan Gubernur di Prov. NTT 2018 dan tentu saja akan dilakukan evaluasi kinerja setelah pelaksanaan Pilgub Prov. NTT. Kami  mengharapkan partisipasi kaum muda yang berdomisili di kabupaten/kota untuk bergabung dalam KPPS” Kata Maryanti Luturmas Adoe, SE, M.Si selaku Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur

Agenda dalam acara tersebut antara lain pemaparan pembentukkan badan Ad-Hoc Pemilihan Umum tahun 2019 yang di bawakan oleh Komisioner sekaligus Juru Bicara KPU Provinsi  NTT Drs. Yosafat Koli, Kabag Program Data dan SDM Ayub Salu, dan anggota bagian Teknis KPU Provinsi NTT serta dihadiri 30 orang peserta yang dari komunitas peduli pemilu dan organisasi mahasiswa. (RA)

TINGGALKAN BALASAN