KPU dan Puluhan Ormas se-Jabar Sepakat Menjaga Persatuan pada Pilkada Serentak Jabar

Seluruh perwakilan Ormas se-Jabar saling merangkul tanda persatuan dalam menghadapi pilkada Jabar.

Bandung, Semarak.News – Puluhan Ormas se-Jawa Barat melakukan penandatanganan pakta integritas Menjaga Persatuan dan Kesatuan untuk Jabar Kondusif dalam rangka Pesta Demokrasi Rakyat untuk Pilgub Jabar 2018 yang diadakan oleh Forum Ormas, LSM, dan Komunitas Jabar (FORMAS JABAR) bekerjasama dengan KPU Jabar pada Kamis, 15/03/18.

Kegiatan ini dihadiri oleh 66 Ormas/LSM/Komunitas se-Jabar, seperti BBC, FPI, FKPPI, BRIGEZ, Pemuda Pancasila, FPI, dan GP. Ansor.

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Jabar, Dina Ningsih menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif. Ormas, LSM, dan Komunitas adalah elemen masyarakat yang mempu mempengaruhi kondusifitas pemerintahan serta merupakan salah satu saluran aspirasi.

Kegiatan tersebut juga hadir Acil Bimbo yang bersama ketua FORMAS, R. Hendra membuat suasana menjadi sangat khidmat dan mengharukan saat mereka mengajak seluruh hadirin untuk menjaga kondisi bangsa dan negara.

Acara ini diakhiri oleh majunya semua ketua Ormas yang hadir ke depan panggung untuk saling merangkul sebagai tanda persatuan dan kesatuan seluruh Ormas se-Jabar dalam menghadapi Pilkada Serentak Jabar. (PN)

TINGGALKAN BALASAN