Alor, Semarak.News | Jumlah total Tempat Pemungutan suara ( TPS) di Kabupaten Alor pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten berjumlah 667 Tempat Pemungutan suara ( TPS) dengan jumlah pemilih berjumlah 136.821 orang

Demikian pernyataan Ketua KPUD Kabupaten Alor, Maria Goreti Padu Keray saat Jumpa Pers ( 04/04) di Ruang kerjanya.

Ketua KPUD Kabupaten Alor, Maria Goreti Padu Keray yang didampingi komisioner KPUD Alor, Mardiyana Cendana Pong, Charlemen Djahadael, Munawir Laamin,
Syarifudin Laela dan Jeri Luase, Kasubag Teknis mengatakan untuk kesiapan Logistik , beberapa hari kemarin telah menerima logistik dari KPU Pusat namun masih mendapat kekurangan seperti Kertas Suara,Kotak Suara serta Formulir C7 yang belum diterima, Formulir C7 tiba di Alor namun formulir tersebut untuk kabupaten lain ucap Ketua Kpud Alor.

Ketua Kpud Alor,Maria Goreti Padu Keray mengatakan kekurangan yang diuraikan tersebut telah disampaikan kepada KPU Pusat untuk di proses dan dikirimkan secepatnya.

Lanjutnya Sosialisasi Pemilu juga terus dilaksanakan baik itu dari Komisioner KPU maupun Relawan Demokrasi.

Anggota Komisioner KPUD Alor, Charlemen Djahadael mengatakan untuk Relawan Demokrasi telah melakukan sosialisasi pada 115 Titik di wilayah kabupaten Alor dan sementara ini Relawan Demokrasi terus melakukan sosialisasi Pemilu di Seluruh Wilayah Kabupaten Alor. ( Dako)

LEAVE A REPLY