MANADO, Semarak.News.com – Para anggota kader Partai Hanura telah melaksanakan kegiatan konsolidasi Partai Hanura Kota Manado di Tingkat Ranting dan Anak Ranting di Kantor Sekretariat pengurus anak cabang partai Hanura Kec. Singkil, Jalan J. E Tatengkeng, Kec. Singkil,  Kota Manado, Prov. Sulawesi Utara (Sabtu/13/10/2018).

Kegiatan konsolidasi  merupakan salah satu media Partai Hanura untuk bersilahturahmi dan ajang memperkenalkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilu 2019, agar jumlah suara yang ditargetkan dapat tercapai.

“Partai Hanura akan selalu bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat salah satu jalannya dengan cara memperkenalkan Bacaleg kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan konsolidasi. Dengan cara tersebut, Partai Hanura yakin akan meraih 150 ribu suara di Sulawesi Utara dan mendapatkan 7 (tujuh) kursi dari 5 dapil yang tersedia di Kota Manado,” Kata Stevi, Ketua DPC Hanura Kota Manado dalam kegiatan konsolidasi tersebut.

Dalam konsolidasi tersebut , Partai Hanura menegaskan bahwa Partai Hanura merupakan Partai yang bersih. Semua Bacaleg yang bertarung di Pemilu 2019 merupakan  orang-orang yang tepat untuk dipilih masyarakat.

“Semua Bacaleg yang dicalonkan dari Partai Hanura merupakan orang-orang yang bersih dari masalah korupsi dan para Bacaleg tersebut merupakan figur-figur yang sangat memperjuangkan suara rakyat, sehingga sangat tepat menjadi pilihan terkhusus bagi masyarakat Manado,” Ujar Anes Supit, Badan Pemenang Pemilu Partai Hanura.

Selain itu juga Partai Hanura telah menentukan sikap yang tegas dan terang-terangan dalam Pemilihan calon Presiden dan calon Wakil Presiden pada Pemilu 2019.

“Tentu Partai Hanura akan memilih Pak Jokowi dan Ma’aruf Amin dan ajang Pemilihan Presiden 2019. Kader-kader Partai Hanura akan memilih dengan pilihan yang sama mulai dari pusat sampai anak ranting. Apabila ada yang memilih selain Pak Jokowi dan Ma’aruf Amin, maka tidak segan-segan akan ada sanksi yang diberikan Partai Hanura berupa pemecatan terhadap kader tersebut,” tegas Stevi.

Dalam masa Kampanye sekarang merupakan kesempatan Partai Hanura untuk meraih suara sebanyak-banyak. Namun tetap mengikuti peraturan-peratruan yang ditetapkan oleh KPU. Seperti pemasangan alat peraga kampanye yang tidak sembarangan dan mengharamkan yang namanya permainan “Money Politic” atau politik uang yang dapat mencoreng nama Partai Hanura.

TINGGALKAN BALASAN