Kodim 1622/Alor, Siap! Menjaga Perdamaian Pemilu 2019

Kalabahi, Semarak.news – Di Tahun politik 2019 mendatang, Dandim 1622/Alor Letkol Inf. Daniel B Marwanto, SE menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan baik sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

Hal ini disampaikannya kepada Semarak.News usai menjadi Irup dalam upacara HUT TNI Ke-73 yang digelar di halaman Kodim 1622/Alor Jalan Eltari Nomor 13 Kalabahi, Jum’at, 5/10/2018 pagi.

“Intinya mari kita jaga keamanan, perdamaian. Perbedaan pilihan bukan alasan untuk kita pecah belah tetapi perbedaan suatu cara untuk bersatu. Untuk jajaran kami sendiri, netralitas merupakan harga mati”, kata Dandim 1622/Alor.

Terkait dengan perayaan HUT TNI ini, ia menyampaikan ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan jajarannya baik itu sumbangan, karya bakti maupun bakti sosial.

“Intinya kita ingin ada di tengah masyarakat. Kita juga menghargai prajurit-prajurit yang telah purnawirawan supaya kita ada keterikatan”, ujarnya.

Khusus untuk Alor di hari perayaan ini, Dandim Alor berharap dengan banyaknya potensi alor yang ada ini pihaknya bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Alor yang lebih maju.

“Kita banyak potensi dan terkadang orang-orang dari luar daerah menanyakan kepada kami soal potensi-potensi kita. Kami akan memberi masukan dan saran kepada pemda untuk sama-sama mewujudkan Alor yang sejahtera, aman dan damai”, tutup Marwanto. *(pepenk/abd)

TINGGALKAN BALASAN