Kalabahi Semarak.News, DPD KNPI Alor mengucapkan selamat kepada 30 anggota DPRD Kabupaten Alor periode 2019-2024 yang baru saja dilantik 26/08/2019, Demikian Pernyataan Sekretaris DPD KNPI-Alor, Bung Mando Kolimon, S.Pd di Sekretariat DPD KNPI-ALOR.

Mando menyampaikan bahwa secara kelembagaan DPD KNPI-ALOR mengucapkan selamat dan sukses buat 30 anggota DPRD Kabupaten Alor yang baru saja dilantik hari ini.

“Kami secara kelembagaan DPD KNPI-ALOR mengucapkan selamat dan sukses buat 30 anggota DPRD kabupaten Alor yang baru saja dilantik hari ini, kiranya amanat rakyat yang sudah ada dipundak rekan-rekan sekalian dapat dijalankan dengan setia, jujur dan adil”

Bung Mando juga mengajak agar 30 anggota DPRD yang baru dilantik hari ini dapat bersinergi dengan semua elemen untuk membangun Alor, terlebih khusus rekan-rekan DPRD yang baru ini dapat membangun kemitraan yang stratrgis dengan pemuda dalam membangun Alor.

“Kami mengajak 30 anggota DPRD yang baru dilantik hari ini agar dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat terlebih khusus kami orang-orang muda yang ada di Alor untuk membangun Alor”

Dia juga menyampaikan bahwa saat ini, Ketua DPD KNPI-ALOR Bung Zakarias Mautuka, ST., M.Si sementara bertugas diluar daerah beliau menyampaikan salam hangat kepada semua rekan-rekan anggota DPRD yang baru dilantik, bahwa dalam waktu dekat KNPI-ALOR secara kelembagaan akan besilahturahmi ke Kantor DPRD Kabupaten ALOR utuk bertemu dengan semua rekan-rekan Anggota DPRD Kabupaten Alor. (Dako)

LEAVE A REPLY