Ende, Semarak.News | DPD KNPI Alor turut berpartisipasi penuh dalam kegiatan Temu Asah dan Wisata Rohani Pemuda GMIT dari Alor di Kabupaten Ende dan Flores Timur (Larantuka).

Sebagai wadah berhimpunnya semua orang muda Alor, DPD KNPI ALOR diundang resmi oleh panitia mewakili semua OKP di Alor untuk berpartisipasi sekaligus mendampingi seluruh rangkaian kegiatan Temu Akrab dan Wisata Rohani Pemuda GMIT dari Kabupaten Alor di Kabupaten Ende dan Flores Timur (Larantuka).

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Alor Mando Kolimon, S.Pd yang ketika dihubungi menyampaikan bahwa DPD KNPI ALOR diundang resmi oleh teman-teman Panitia Pemuda GMIT dari 3 gereja yang ada di Klasis Teluk Kabola untuk berpartisipasi sekaligus mendampingi seluruh rangkaian kegiatan pemuda.

“kami diundang resmi oleh teman-teman pemuda 3 gereja dari klasis teluk kabola untuk berpartisipasi dan mendampingi seluruh rangkaian kegiatan pemuda yang dirancang oleh panitia”

Sekretaris DPD KNPI ALOR atau yang akrabnya biasa dipanggil dengan sapaan Bung Mando ini juga menyampaikan terima kasih banyak kepada semua teman-teman pemuda dan panitia yang telah memberi ruang bagi KNPI ALOR secara kelembagaan untuk turut terlibat dalam kegiatan Temua Akrab dan Wisata Rohani di Ende dan Larantuka.

“kami mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh teman-teman pemuda GMIT dan panitia yang sudah memberi ruang bagi KNPI secara kelembagaan untuk berpartisipasi dan mendampingi seluruh rangkaian kegiatan pemuda”

Bung Mando berharap kegiatan Kepemudaan yang positif dan membangaun karakter iman serta kebangsaan seperti ini harus terus di gelorakan oleh semua kalangan pemuda di kabupaten Alor.

“Kami berharap kegiatan kepemudaan yang positif dan membangun karakter iman serta karakter kebangsaan seperti ini harus terus digelorakan oleh semua kalangan pemuda dan pemudi di kabupaten Alor”

Bung Mando juga mewakili seluruh teman-teman DPD KNPI ALOR menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dalam kelangsungan kegiatan dimaksud, baik itu Pemerintah Daerah Kabupaten Alor dalam hal ini Bupati Alor Bapak Drs. Amon Djobo, Majelis Klasis Teluk Kabola, Ketua Majelis Jemaat dari syalom sawah lama, Ichtus puildon dan Betlehem lipa, semua orang tua dari pemuda yang berkegiatan, Majelis klasis Flores, ketua majelis jemaat salom Ende, Panitia Lokal pemuda jemaat salom ende, Pemerintah Kabupaten Ende dan Flores Timur, Polres Ende, Kodim Ende dan semua orang tua Alor yang ada di Kabupaten Ende dan Flores Timur (Larantuka). *(MK)

LEAVE A REPLY