Milad Ke 2 Majelis Ta'lim Syafa'atul Musthofa.

Bogor, Semarak News – Lantunan sholawat dan pujian untuk memuji Allah SWT, Nabi Muhammad dan Rasulnya dilakukan oleh masyarakat Empang yang digelar di RT 03/ RW 04 Kecamatan Empang, Bogor Selatan pada Sabtu ba’da Isya tanggal 24/02/2018. Para Habib dan Ulama setempat pun juga memeriahkan acara tersebut dengan melakukan syiar dalam syair-syairnya. Acara ini dilakukan untuk memperingati Milad ke – 2 Majelis Ta’lim Syafaatul Musthofa.

” Untuk Para Keluarganya para Sahabatnya serta Umatnya mudah mudahan dengan kita berkumpul di Majelis Ta’lim ini lelahnya kita, capeknya kita, ngantuknya kita merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Besar Nabi Muhammad SAW ” ucap Al-majdi sebagai pembawa acara tersebut.

Sebelum dibuka acara ini akan dibacakan Ayat – ayat suci Al-Quran oleh sahabat dan teman Majelis Ta’lim yaitu Abdillah. Setelah itu kata sambutan dari Ketua Majelis Ta’lim Syafaatul Musthofa yaitu Ustad Iskandar.

Baca juga : Khidmat, Cak Thoriq Shalawatn Bersama Syafaatul Musthofa

” Saya mengucapkan terimaksih kepada tokoh masyarakat, Pak RT dan Pak Rw, juga para Habib. Alhamdulilah di malam minggu ini malam yang cerah, mudah-mudahan amal kita ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Kepada seluruh hadirin niat kita ini adalah untuk hadir di Majelis Ta’lim Syafaatul Musthofa ” ucap Ustad Iskandar.

Riwayat perjalanan Majelis Ta’lim Syafaatul Musthofa, mulai berawal sekitar 2 tahun yang lalu. Dahulu kelompok Majelis Ta’lim hanya beranggotakan lima orang yang memang tidak dipaksa untuk ikut. Karena disini banyak pemuda setempat yang nongkrong dan main-main gitar. Akhirnya mereka ditarik untuk mengikuti majelis ini, dan sekarang sudah berjumlah sekitar 30 lebih.

Adapun Ulama – ulama yang hadir sebagai berikut :

  1. Al Habib Thohir Bin Abdullah Bin Toha Al-Muthohar
  2. Al Habib Hasan Bin Abdul Qodir Al-Attas
  3. Al Habib Abdillah Alayidrus
  4. Al Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf
  5. Al Habib Alwi Bin Hamzah Assegaf
  6. Al Habib Ahmad Bin Usman Baraqhah
  7. Al Habib Muhammad Bin Alwi Al-Muthohar
  8. Al Habib Mukhsin Bin Alwi Al-Muthohar
  9. Al habib Abdullah Al-habsy
  10. KH. Ahmad Khairuddin (Ki Semar)
  11. Ustadz Iskandar

(AR)

 

TINGGALKAN BALASAN