Kalabahi, Semarak.News | DPD KNPI Alor akan menyelenggarakan kegiatan Gebyar Olahraga, Seni Budaya dan Pariwisata dalam rangka mensukseskan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. Terkait dengan itu, kepanitiaan pun sudah dibentuk dan dilantik di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Alor, Senin, (22/7/19).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KNPI Alor Zakarias Mautuka,ST,M.Si terhadap Imanuel Sailana,S.Pd sebagai ketua, Jon Aba Lalang Yame,S.Pd sebagai sekretaris dan Naomi Weni sebagai bendahara panitia.

Usai melantik, Ketua KNPI Zakarias Mautuka dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini secara bersama-sama kita telah membuat sebuah sejarah besar, yang akan terus diceritakan dari masa ke masa. Oleh karena itu, apapun yang terjadi mari kita tetap bersama-sama menyukseskan kegiatan yang sungguh bermartabat ini.

Zakarias menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada bung senior Obed Bolang, S.Sos yang telah mendukung dalam memfasilitasi semua kegiatan pelantikan panitia ini dengan sukses. Kiranya Tuhan sumber segala berkat selalu memberkati bung senior dalam tugas dan pelayanan setiap hari.

Obed Bolang selaku senior KNPI yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Alor dalam sambutannya, menyampaikan bahwa orang muda sudah harus melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif dan konstruktif untuk mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan daerah ini.

Obed Bolang menyatakan, pada prinsipnya kami senior-senior dan juga pemerintah daerah mendukung semua kegiatan kepemudaan yang berdampak positif terhadap pembangunan daerah yang tercinta ini.

Sekretaris DPD KNPI Alor Mando Kolimon,S.Pd membacakan Surat Keputusan dan setiap anggota panitia yang dibacakan namanya tegak berdiri ditempat serta dilanjutkan dengan pelantikan.

Usai rangkaian kegiatan tersebut, Mando Kolimon menyatakan, kepanitiaan ini berjumlah 82 orang yang terdiri dari 3 utusan remaja masjid (masing-masing 5 orang), 4 utusan pemuda gereja (masing-masing 5-10 orang), 3 OKP Cipayung (GMKI, IMM dan GMNI), 1 OKP Lokal (IMP2), Asosiasi Futsal Alor 4 utusan. Selanjutnya, Dewan Pengurus Kecamatan KNPI (Teluk Mutiara, Alor Selatan, Kabola dan Alor Tengah Utara) serta beberapa pemuda dari unsur pemuda potensial.

Acara ini berjalan dengan baik dari awal hingga berakhir dengan sesi foto bersama, ramah tamah dan rapat perdana panitia.(MK)

Editor by: Joka

LEAVE A REPLY