Keistimewaan Untuk Perjalanan Pertama Ke Singapura Di Acara Singapore Travel Air Palembang 2018

Palembang, Semarak.news – Singapore Travel Fair tahun ini diadakan di atrium utama Palembang Icon dari tanggal 9-11 Maret 2018. Pameran perjalanan ini diselengarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) yang bekerjasama dengan Changi Airport Group dan didukung oleh mitra penerbangan Jetstar dan Scoot. Pameran ini menawarkan tiket pesawat pergi-pulang dengan rute Palembang-Singapura-Palembang dengan harga terendah mulai dari Rp.545.000 dari maskapai Jetstar dan Scoot.

Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia) Mr Raymond Lim mengatakan Indonesia tetap menjadi salah satu pasar sumber wisatawan utama ke Singapura yang tumbuh sebesar 2 persen mencapai 2.954.000 pengunjung di tahun 2017. Telah dilakukan peningkatan kegiatan promosi di kota-kota luar Jakarta dan usaha ini telah terbayar. Pengunjung dari 9 kota di luar Jakarta terus meningkat lebih cepat daripada Jakarta di tahun 2017. Palembang dan Medan mencatatkan pertumbuhan yang sangat mengesankan yaitu sebesar 9 persen. Konektivitas penerbangan akan semakin baik antara Palembang dan Singapura dengan 7 penerbangan dalam seminggu sejak dimulainya operasi Scoot pada 23 November 2017.

Selain itu, adanya gelaran besar Asian Games ke 18 tahun 2018 di Jakarta dan Palembang dapat menjadi daya tarik tersendiri. Banyak wisatawan mancanegara yang akan datang ke Indonesia, khususnya Jakarta dan Palembang untuk menyaksikan gelaran olahraga terbesar di Asia tersebut. Dengan demikian, akan semakin banyak wisatawan asing yang akan mengenal dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi favorit di Asia maupun Dunia. HZ

TINGGALKAN BALASAN