Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Probolinggo 1 Tewas Terlindas Truk

Evakuasi jasad korban dari TKP dengan truk polisi (kumparan.com)

Probolinggo, Semarak.news – Kecelakaan maut telah terjadi di jalur pantura Probolinggo, Kamis (13/9/2018) pagi. Kecelakaan yang melibatkan truk dan 2 pengendara motor ini telah mengakibatkan seorang pengendara tewas ditempat.

Korban tewas bernama Roni Junaidi Ichsan (33) dan korban yang berhasil selamat yaitu Deni Arsila (22) adalah warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Keduanya mengalami insiden ini di jalur pantura ruas Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan itu bermula saat keduanya mengendarai sepeda motor dijalanan yang macet di jalur pantura. Pada saat ada mobil didepan mereka yang mengerem tiba-tiba sepeda motor mereka menabrak bagian belakang mobil yang membuat keduanya terjatuh dan Roni terpental dari motornya. Sayangnya, disaat bersamaan, dari arah belakang, melaju truk hijau yang tidak diketahui identitasnya. Truk itulah yang kemudian melindas Roni hingga tewas seketika. Sementara M. Deni Asrila, selamat, menderita luka ringan.

Jasad Roni kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Mohammad Saleh untuk diotopsi. Sementara motor bebek yang dikendarai diamankan oleh unit Lakalantas Polresta Probolinggo. (WP)

TINGGALKAN BALASAN