Kapolres Baru Dairi Lakukan Anjangsana ke Para Paslon

Kapolres Kab. Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK.

Dairi, Semarak.news- Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK, melakukan anjangsana ke kediaman para paslon Bupati dan Wakil Bupati Dairi pada Rabu (28/03/2018).  Anjangsana diawali ke kediaman paslon nomor urut dua, Eddy Kelleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing, dan dilanjutkan ke kediaman paslon nomor urut satu, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang.

AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK mengatakan jika kunjungan tersebut sebagai bentuk perkenalan sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang penyelenggaraan Pilkada Dairi. Kapolres dan para paslon menyepakati agar pelaksanaan Pilkada Bupati berjalan dengan tertib, damai, dan lancar.

“Sebagai Kapolres baru di Dairi, kita ingin mengenal dan mengajak  para paslon Bupati/Wakil Bupati untuk ikut menciptakan kamtibmas agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”, ujar AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK.

Kapolres juga mengatakan agar Polres Dairi fokus dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada. AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK akan melanjutkan program Kapolres sebelumnya yang dinilai bagus namun akan disesuaikan dengan situasi Dairi saat ini.

“Kami akan melanjutkan program turunan dari Kapolres sebelumnya yang dinilai bagus, namun akan kami sesuaikan dengan situasi Dairi saat ini karena dikepolisian ini sifatnya dinamis.”, ujar Kapolres.

Disela-sela anjangsana, Kapolres juga menitipkan pesan untuk masyarakat Dairi agar bersama-sama menjaga kamtibmas Pilkada Dairi dan ikut berpartisipas aktif dalam pagelaran pesta rakyat tersebut dengan memberikan hak suaranya.

“Siapapun Bupati/Wakil Bupati yang terpilih nantinya, mari kita dukung karena itu pilihan rakyat.”, jelas AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK. [CRZ].

TINGGALKAN BALASAN