Juru Gedor Arema FC “Makan Konate” Siap Menghadapi Laga Lawan Persita

0
106

Malang, Semarak.News | Makan Konate telah tiba di Malang dan mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekannya di Arema FC.

 

Pemain bernomor punggung 10 itu siap diturunkan di fase ke-2 laga Arema FC vs Persita tangerang pada babak 32 besar Piala Indonesia esok hari.

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengungkapkan senang dengan kedatangan kembali pemain asal Mali tersebut. Seperti diketahui musim lalu pemain tersebut telah memproduksi sebanyak 13 gol. Makan Konate diketahui tak kunung ikut bergabung dengan timnya karena setelah libur akhir tahun Ia harus menghadiri pernikahan adeknya terlebih dahulu.

“Ya, Konate sudah bisa bermain dengan Arema FC,” ungkap Milo, Pelatih Arema FC.

Milo direncanakan akan berduet dengan gelandang asing baru Arema, Pavel Smolyachenko di lini tengah Arema saat melawan Persita Tangerang.

“Konate adalah pemain yang bagus pada musim lalu. Pemain yang profesional dan pemain yang telah memberikan inspirasi bagi pemain muda,” pungkasnya.

Arema telah mengantungi keunggulan 4-1 di leg pertama atas Persita, dalam laga yang digelar di Stadion Kajuruhan pada pekan lalu itu. Laga esok akan menjadi lebih berat karena bertanding di kandang lawan yang tentunya Persita akan berupaya mengejar ketertinggalan. (IYAZ)

LEAVE A REPLY