Jakarta, Semarak.news – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo menjadi sampul utama majalah milenial Arab Saudi, Ar-Rajul. Dikutip dari majalah tersebut pada komentar dibahas soal Indonesia yang tidak pernah takut dengan terorisme.

Ar-Rajul sendiri secara harfiah bermakna “Sang Tokoh”. Majalah dengan latar belakang sampul cokelat ini memajang foto Presiden RI ke-7 yang mengenakan setelan jas, baju puti, dan berdasi merah.

Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel, Senin (20/5), mengaku ada presiden Indonesia yang dijadikan sosok “Sang Tokoh”.

“Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama majalah milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi minggu ini,” tuturnya.

Beberapa sikap presiden perihal menghadapi terorisme dikutip di majalah itu. “Kami tidak pernah takut terorisme, kami semua tidak ‘keder’ menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan”, bunyi kutipan dalam bahasa Arab tersebut. (DC)

LEAVE A REPLY