Alor-Semarak.News – Jadilah Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) bukan Datang Paraf Rupiah ( DPR) demikian Harapan yang disampaikan Ketua Osis Sma.Negeri 1 Kalabahi saat Talk show yang digelar oleh DPD. I Partai Golkar NTT (05/01) di aula Golkar kelurahan Mutiara kecamatan Teluk mutiara Kabupaten Alor.

Joe menyebutkan kondisi yang diamati terkadang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah lebih mementingkan kepentingan Daerah Pemilihan ( Dapil) dibanding kepentingan umum yang seharusnya menjadi tanggung jawab seluruh anggota Dprd.
Joe mengatakan memang tidak salah jika anggota Dprd Alor memperhatikan Dapil tetapi aspirasi masyarakat dari marica hingga maritaing menjadi pergumulan bersama anggota Dprd yang sementara dipercayakan duduk di lembaga terhormat tersebut.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel M.Lakalena saat menanggapi pertanyaan para penanya mengatakan Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen organisasi dan Osis yang hadir pada acara Talk Show dengan tema, Peran Pemuda dan Perempuan menuju Pileg dan Pilpres, ini membuktikan bahwa kehadiran orang muda saat ini memberikan warna baru bahwa orang Muda siap bertarung dalam proses Politik yang saat ini berlangsung.

Lakalena menyampaikan terima kasih kepada Osis Sma.Negeri 1 Kalabahi yang turut terlibat dalam acara Talk Show. ” Terima kasih ya, Kepada Ketua Osis Sma.Negeri 1 Kalabahi yang telah hadir dan memberikan saran dan kritikan. Ketua Osisnya Cerdas Lho, namanya siapa ya, Saya sarankan, Pak Ketua Dpd I Golkar Alor, jika Ketua Osisnya Tamat sekolah bisa ditangkap untuk masuk Golkar ya,”. ucap Lakalena.

Lakalena mengatakan DPD.Partai Golkar NTT siap Dikritik sekeras-kerasnya ” Partai Golkar Ntt siap Dikritik jika itu untuk kemajuan Partai Golkar” Tegasnya. ( Dako)

LEAVE A REPLY