Jelang Laga Perdana, Martapura FC Minta Restu Bupati Banjar

Martapura, Semaraknews – Martapura FC meminta restu Bupati Banjar menjelang laga perdana yang akan dilaksanakan di Stadion Demang Lemang, Kab. Banjar melawan Persiwa Wamena. Kunjungan Tim Martapura FC ini dilakukan di Kantor Bupati Banjar pada Senin (23/4).

Kunjungan Martapura FC tersebut dihadiri oleh seluruh anggota tim yang akan memperkuat Martapura FC beserta official tim tentunya.

Salah satu Official Martapura FC menjelaskan bahwa persaingan di Liga 2 tahun ini akan semakin ketat dibanding tahun sebelumnya karena setiap tim yang akan bersaing tentu sudah banyak belajar dari perjalanan Liga 2 tahun sebelumnya dan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan tim – tim lainnya.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari Bupati Banjar, Khailurahman. Beliau berpesan agar dalam menjalani setiap laga, Martapura FC dapat bersemangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

‘Saya berpesan, tetap junjung sportifitas di setiap laga, boleh bersemangat namun jangan lupa sportif.” Ujar Bupati.

Kunjungan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar dan dilanjutkan dengan pengenalan jersey home dan away Martapura FC kepada Bupati Banjar tersebut. (TN)

TINGGALKAN BALASAN