November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Itu terjadi hampir dalam semalam’: Epidemi Indonesia memperbarui minat pada balap mobil model di kalangan penggemar

Predicto, seorang pebalap reli mobil dan penyelenggara balapan, mengatakan para pecinta mobil sejati seperti dirinya kembali ke balapan mini 4WD karena hadiah uang yang ditawarkan oleh balapan mini 4WT sangat menggiurkan.

“Reli (mobil sungguhan) menghabiskan banyak uang. Anda menghabiskan banyak uang untuk membangun mobil dan mengirimkannya. Penyelenggara menghabiskan banyak uang untuk menjalankan pertunjukan, mendapatkan lisensi, membeli asuransi, dan banyak lagi. Dan hadiah uangnya kecil,” ujarnya.

Prodikto mencatat bahwa rMitra untuk mobil sungguhan adalah untuk kesenangan dan kebanggaan hiburan, dan mereka tidak memiliki peluang untuk mogok atau mencari nafkah dengan bersaing.

Ia juga mengatakan hal itu tidak terjadi pada model reli mobil.

“(Mini 4WD) Anda menghabiskan jumlah yang relatif kecil dan hadiah uangnya lebih besar dari reli kehidupan nyata. Anda (Mini 4WD) memiliki total hadiah 50 juta (US$3,499) dan 100 juta (US$6,998) dalam kompetisi.

Membuka jalan untuk masa depan

Popularitas Mini 4WD yang tiba-tiba juga menarik perhatian Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang secara resmi mengakui Mini 4WD pada September 2021 sebagai bagian dari motorsport gaming arm dari organisasi olahraga tersebut.

Sebelumnya, menurut Prodico, siapa pun bisa menjalankan kompetisinya sendiri dan menyebutnya kejuaraan nasional tanpa aturan dan standar baku.

Pada saat yang sama, perusahaan besar enggan memberikan dana karena kurangnya sistem yang tepat untuk mengelola acara, katanya.

READ  Perusahaan Indonesia dan Jepang menandatangani MoU untuk pasokan biomassa