Inter Milan Incar Gelandang Chelsea

Milan, Semarak.News – Inter Milan dikabarkan belum puas dengan stok pemain tengah, mereka masih ingin mendatangakan gelandang Chelsea yaitu Cesc Fabregas.

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak 4 tahun silam, tepatnya tahun 2014. Karirnya pun naik turun selama bergabung dengan The Blues. Kondisi Fabregas saat ini dikabarkan sedang mengalami cedera di bagian lututnya.

Musim ini dia sama sekali tidak turun dalam empat laga perdana Chelsea di Liga Inggris. Ia pun juga disebut tidak masuk dalam rencana tim dari Maurizio Sarri musim ini. Inter milan sudah mengatahui kondisi Fabregas, namun mereka tetap siap memboyong sang pemain ke Italia pada musim panas tahun depan.

Luciano Spalletti masih kurang puas dengan lini tengah Inter, yang saat ini ditempati oleh Radja Nainggolan yang juga baru saja dibeli. Dengan mendatangkan Fabregas ke dalam tim, Spalletti merasa ketangguhan lini tengah Inter akan semakin meningkat dan meningkatkan performa tim secara keseluruhan.

Inter sendiri berpeluang untung besar jika berhasil mendatangkan Fabregas. Karena kontrak Fabregas akan habis pada tahun 2019 dan hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak dari pihak Chelsea. Jika tetap tidak diperpanjang, maka Fabregas akan berstatus free agent dan Inter dapat menghemat pengeluaran dengan memboyongnya ke Giuseppe Meazza. (TBN)

TINGGALKAN BALASAN