Imigrasi Manado Berhasil Tangkap 16 WNA Bermasalah Sepanjang 2018

Imigrasi Manado (https://www.google.co.id/search?safe=strict&client=ms-android-asus&tbm=isch&q=imigrasi+&chips=q:imigrasi,online_chips:logo&sa=X&ved=0ahUKEwiIvZKM_trdAhWHQ48KHT6hDM4Q4lYIOCgA&biw=360&bih=559&dpr=3#imgrc=wBI3rAxBJLjeRM:&isa=y)

Manado,Semaraknews- Sepanjang tahun 2018, dari bulan Januari hingga September Kantor Imigrasi Manado berhasil menangkap 16 warga negara asing (WNA) yang melanggar izin tinggal di Indonesia. Dengan rincian sebagai berikut  6 orang warga negara China, 3 orang warga negara Pakistan, 2 orang warga negara Thailand, 1 orang warga negara Amerika Serikat, 1 orang warga negara India, 1 orang warga negara Philippines, 1 orang warga negara Singapura, dan 1 orang warga negara Kanada.

Pihak Pengawasan dan Penindakan (Wasdakim) Imigrasi Manado menuturkan rata-rata WNA tersebut overstay di Indonesia dan ada juga yang bekerja, bahkan meminta-minta sumbangan di masjid. Dikesempatan terpisah Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi Imigrasi Manado, Yunus, menuturkan, walaupun jumlah personil kita terbatas, itu tidak menjadi masalah, karena Imigrasi Manado akan terus bekerja dan semangat dalam menjalankan tugas.

TINGGALKAN BALASAN