Ibadah Penutupan Youth Camp GPdI NTT

Ibadah Penutupan Youth Camp GPdI NTT

0
161

Kupang Semarak.News, Youth Camp Pemuda Remaja GPdI Se-NTT Di Sekolah Alkitab Kupang Desa Baumata Resmi ditutup ( 07/06) oleh Majelis Daerah GPdI NTT.

Ibadah Penutupan Youth Camp GPdI Se-NTT tersebut dipimpin oleh Pdt. Jhon Latuperisa.

Bagaimana membangun Persahabatan dengan Allah,(Yakobus 2:23), Dengan Jalan demikian genaplah nas yang mengatakan ” Lalu Percayalah Abraham Kepada Allah,maka Allah memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran”. karena itu Abraham disebut ” Sahabat Allah”. Demikian Ayat Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Jhon Latuperisa ketika memimpin Firman Tuhan pada ibadah penutupan Youth Camp GPdI Se-NTT di Sekolah Alkitab Kupang Desa Baumata.

Dalam Khotbahnya, Pdt. Jhon menyampaikan Abraham Begitu dekat dengan Allah sehingga dalam Firman Tuhan mengatakan Abraham adalah Sahabat Allah.

Pdt.Jhon mengatakan betapa pentingnya Pemuda Remaja bersahabat dengan Allah, Bagaimana Pemuda membangun persahabatan dengan Allah. Lanjutnya sebagai orang muda jangan berbangga diri dengan apa yang anda miliki, jangan merasa lebih hebat, lebih pintar dari orang lain, Andalkan Tuhan dan dekat, bersahabat dengan Tuhan maka Apapun yang menjadi Pergumulanmu pasti dijawab oleh Tuhan.

Firman Tuhan mengatakan Masa Depan Sungguh Ada dan Harapan tidak akan hilang, untuk itu bersahabatlah dengan Tuhan,bawa dirimu untuk selalu ada dalam jalan Tuhan. Allah Rindu bangun Persahabatan dengan Manusia.

Pdt.Jhon mengatakan hari-hari ini banyak tantangan yang dialami oleh orang muda, banyak tawaran dunia yang menggoyahkan iman pemuda, Apakah Pemuda Tetap bertahan ataukah terjerumus dalam dosa?

Pdt. Jhon mengingatkan Pemuda bahwa Tetaplah berpegang pada janji Tuhan, bangunlah persahabatan dengan Tuhan, MintaTuntutan Tuhan dalam setiap kehidupan yang masih muda. Orang muda punya masa depan yang cerah dengan berbagai macam pilihan, Untuk itu Tunduklah pada Janji Firman Tuhan,Jika kita Taat dan setia kepada Tuhan, Apapun yang kamu Gumuli pasti Tuhan Jawab Tutupnya.

Pada kesempatan yang sama seusai ibadah penutupan Youth Camp,Pdt.Papias Tiran, Sekretaris Majelis Daerah GPdI NTT dalam Sapaannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komisi daerah Pemuda remaja GPdI NTT yang telah menyelenggarakan Youth Camp serta Apresiasi kepada seluruh Peserta yang telah turut ambil bagian dalam kegiatan Youth Camp di Sekolah Alkitab Kupang Desa Baumata.

Pdt. Papias menyampaiakan kepada peserta kiranya dengan kegiatan yang telah berjalan beberapa hari ini menjadi berkat, dan ada pemulihan yang dialami oleh pemuda sehingga Pemuda keluar dari tempat kegiatan ini ada perubahan yang terjadi di Gereja lokal masing-masing.

Ketua Komisi Daerah Pemuda Remaja GPdI NTT, Pdt. Dave Latuperisa, dalam Sapaannya menyampaikan terimakasih buat dukungan majelis Daerah GPdI NTT,, Teman-teman Komisi Daerah Pemuda Remaja GPdI NTT, Panitia serta Peserta yang telah bersama- sama menyukseskan Youth Camp Pemuda Remaja GPdI NTT di sekolah Alkitab Kupang Desa Baumata.

Dave mengatakan oleh karena Kemurahan Tuhan semua telah berjalan dengan baik. untuk rencana Kegiatan Komisi Daerah Pemuda Remaja GPdI NTT kita doakan bersama agar semua dapat berjalan dengan baik ucapnya. (Dako)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY