Hasil Pemeriksaan Berkas PT SILO di PTUN Belum Lengkap

Banjarmasin, Semarak.news – Hasil pemeriksaan berkas PT SILO di PTUN Banjarmasin belum lengkap. Pihak penggugat masih harus menambah beberapa lampiran dan memperbaiki berkas-berkasnya seperti nama, tanggal dan alamat tergugat. PT Sebuku Ironic Lateric Ores melayangkan gugatan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor terkait pencabutan izin tambang pada (9/2), lalu. Gugatan ini dilakukan lantaran Gubernur Kalsel dianggap bertindak sewenang-wenang dan tidak berdasar terkait pencabutan Izin Usaha Pertambangan (IUP).

Dari pihak penggugat, PT SILO dibantu oleh Tim Pengacara Yusril Ihza Mahendra. Pada kesempatan sidang pemeriksaan perdana penggugat diwakili oleh Gugum Ridho dan Yusuf Pramono.

“Kami datang ke sini dapat perintah dari Majelis Hakim, dalam hal berkas yang belum dilengkapi terkhusus redaksi gugatan,” tegasnya (dikutip dari Redkal).

Berdasarkan keterangan dari Febby sebagai Humas PTUN, pihaknya butuh waktu seminggu lebih untuk melakukan pemeriksaan. Untuk mengetahui hasil pemeriksaan lanjutan masih harus menunggu hingga Kamis (1/3).[RP]

 

 

TINGGALKAN BALASAN