Gusri Hanafi Terpilih Menjadi Ketua PC PMII Langkat Binjai

Langkat, Semarak.news – Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KONFERCAB PMII) XIII LANGKAT-BINJAI berakhir Selasa (15/05/2018) pukul 21:15. Agenda tahunan Cabang tersebut berlangsung di Aula PKK STABAT.

Konfercab PMII LANGKAT -BINJAI sendiri di hadiri dan di buka secara resmi oleh Ketua PKC PMII SUMUT Sahabat Boby Niedal Dalimunthe

Turut hadir wakil ketua 1 PKC PMII SUMUT sahabat hidayat syahputra dan  hadir Ketua DPD KNPI LANGKAT Yg baru terpilih pada 14 mei 2018 H. M Risky Yolanda Sitepu , Mabincab PMII skaligus ketua NU Langkat bapak Irwin fauzi beserta skretaris mabincab Ahmad Jabidi Ritonga, Kasat Binmas polres langkat, Para senior dan beberapa  organisasi  seperti PC HMI LANGKAT, PC GP ANSOR LANGKAT,KSEI AL-FATH STAI JM,serta kader-kader PMII dari 2 Komisariat, STAI-JM Tanjung Pura,Rayon Tarbiyah dan Rayon Syariah PMII STAI-JM Tanjung Pura.

Dalam forum tertinggi Tingkat cabang PMII itu, Gusri Hanafi  yang merupakan calon terpilih menjadi Ketua Cabang PMII langjat-Binjai periode 2018-2019 menggantikan ketua sebelumnya Sawaluddin.

Saat Sawaluddin di demisioner oleh PKC PMII SUMUT,  selanjutnya Maju Calon  sambil Disertai  tepuk tangan Peserta Sidang.

hingga berjalan nya sesi prsidangan Gusri Hanafi terpilih secara aklamasi pada pukul 19:09 wib.

Saat di  Sambutan akhir Penutupan Konfercab, Sawaluddin berpesan agar pengurus Cabang amanah dlam menjalankan organisasi serta melanjutkan program kerja priode sebelumnya yg blum terealisasi.

“Semoga amanah pengurus selanjutnya, dan ucapan terima kasih kepada sahabat sahabat senior yang telah terus menerus membimbing kami selama satu periode, dan sesama pengurus telah bekerja sama,” ujar  Sawaluddin Ketua Dimisioner.

Sementara itu, dalam sambutannya, Gusri Hanafi selaku ketua terpilih mengungkapkan kesiapannya menjalan kepengurusan selama periodenya.

“Allah punya rencana istimewa untuk prjalanan hidup saya, dari sd sering mnjadi ktua saat  smpai Tingkat SMA mnjadi ktua osis, di perkuliahan menjadi Presiden Mahasiswa Stai -Jm Tanjung Pura, kini Allah berikan lagi saya sbuah amanah mnjadi ketua cabang pmii. para shabat- sahabati PMII  diTerima kasih telah dipercayakan untuk melanjutkan roda organisasi dan saya akan memberikan yang terbaik untuk PMII Langkat -Binjai smoga saya mampu mnjalankan kpngurusan kdepan nya brsama Super Tim pngurus yg solid” harapnya. (GH)

TINGGALKAN BALASAN