Griezmann Siap Akhiri Kutukan di Camp Nou

Antonie Griezmann saat melakukan selebrasi. (Bola.com)

Madrid, Semarak.News – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bertekad mengakhiri kutukan di Camp Nou saat Atletico Madrid berjumpa Barcelona pada laga pekan ke-27 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (4/3/2018).

Sepanjang kariernya, Griezmann sudah 11 kali bertandang ke Camp Nou dengan dua klub berbeda, baik sejak berseragam Atletico maupun saat masih bersama Real Sociedad. Namun, dari enam gol yang dicetaknya dalam 23 pertemuan, tidak satu pun tercipta di Camp Nou.

“Saya tidak pernah mencetak gol di Camp Nou. Saya sangat ingin mencetak gol dan merayakannya Minggu nanti. Saya sangat fokus untuk melakukan hal besar dengan klub.” kata Griezmann seperti dilansir Bola.com.

Penyerang internasional Perancis itu berpeluang besar mengakhiri kutukannya di Camp Nou. Sebab, ia datang dengan modal impresif, yakni dalam dua pertandingan terakhir di La Liga berhasil mencetak tujuh gol. Namun, dirinya tetap memprioritaskan kemenangan bagi tim daripada penampilan individual.

“Saya senang dengan penampilan saya, tapi itu adalah hal yang biasa. Bagi saya tiga poin untuk Atletico adalah hal yang paling penting,” tandas Griezmann.

Atletico yang berada di posisi kedua dengan torehan 61 poin wajib menang untuk menjaga asa meraih gelar juara. Saat ini, mereka terpaut empat poin dari Barcelona di posisi teratas. (MBAH)

 

TINGGALKAN BALASAN