Greysia/Apriyani Kandas di Semifinal Jepang Terbuka

Greysia/Apriyani di ajang Jepang Terbuka 2018 [sumber: Dok. PBSI]

Jakarta, Semarak.news – Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu takluk dengan unggulan pertama asal Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dalam pertandingan Jepang Terbuka 2018 yang berlangsung di Musashino, Forest Sport Plaza, Tokyo dengan skor 12-21 dan 21-18 selama 68 menit.

Di gim pertama ganda putri asal Indonesia sempat memimpin jalannya pertandingan, namun pasangan Jepang peraih peringkat satu dunia tampil lebih agresif dan menuntaskan interval gim pertama dengan skor 11-6.

Selepas interval di pertengahan reli panjang, Apriyani sempat untuk mengganti raket. Alhasil kemenangan gim pertama diraih oleh Fukushima/Hirota dengan skor 21-12

Di gim kedua Greysia/Apriyani langsung tampil dengan prima dan memperoleh poin 4-1. Penampilan yang cukup dramatis dan perolehan poin cukup ketat mampu membawa peringkat empat dunia itu menutup interval gim kedua dengan poin 11-9.

Usai interval gim kedua, Areysia/Apriyani dipaksa bermain dengan reli-reli cukup panjang meladeni permainan ganda putri jepang yang menjadi ciri khas permainan dari pemain Jepang tersebut. Dan pasangan Indonesia tidak dapat meraih kemenangan di gim kedua dengan skor 21-18.

Indonesia masih berpeluang merebut gelar dari pertandingan Jepang Terbuka 2018 melalui pemain ganda putra Indonesia Marcus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menghadapi pemain ganda China Jiting He/Qiang Tan. (MA)

TINGGALKAN BALASAN