Jakarta, Semarak.News– Platform penukaran mata uang virtual asal Korea Selatan sudah resmi masuk ke Indonesia. Platform tersebut adalah GoPax atau Global Online Professional Exchange, GoPax di Indonesia dikelola oleh Magna Digital dan Streami Inc.

GoPax bertujuan untuk melayani kebutuhan transaksi investor. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dalam menghadirkan keamanan bertransaksi bagi para pemilik aset digital di Indonesia” kata M Yusuf Musa selaku Business Strategist GoPax dalam keterangannya, kamis 31 Januari 2019.

M Yusuf juga optimis GoPax bisa menguasai 50-70% pasar kripto di Indonesia dilihat dari penggunanya yang sudah mencapai 200 orang setelah beberapa hari diluncurkan.

Jaminan keamanan yang ditawarkan oleh GoPax juga menjadi salah satu daya tarik penggunanya dengan mengantongi sertifikat tingkat keamanan terbaik dari serangan siber dan juga menggunakan sistem OTP untuk mencegah terjadinya penipuan.

Dalam pengembangan awal  GoPax menyediakan sembilan pilihan aset digital, mulai dari Ripple (XPR), Zcash (ZEC), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin (BTC), Moss Coin (MOC), Ethereum (ETH) dan Bitcoin Cash (BCHABC).

Rencananya GoPax Indonesia akan meluncurkan aplikasi pada Mei 2019, menyamai dengan GoPax global yang sudah memiliki aplikasinya, namun saat ini masih di buat dengan tambahan bahasa Indonesia. (FMC)

 

LEAVE A REPLY