Go-Jek Maron Ikut Turun Untuk Sulawesi Tengah

Sumber : istimewa

Manado, Semarak.News – Aksi-aksi kemanusian untuk Palu dan Donggala tidak henti-hentinya digalang oleh masyarakat Manado. Kali ini komunitas Go-jek Manguni Raider Online atau biasa disebut Go-jek Maron, turut turun ke jalan menggalang dana untuk korban bencana di Sulteng, Selasa (2/10). Rasa ikhlas untuk membantu Palu dan Donggala adalah dasar dari aksi yang mereka lakukan. Kepadatan kendaraan di depan SPBU Sario menjadi titik aksi mereka sejak pukul 10.00 WITA tadi.

“Kami disini berkumpul karena melihat torang pe sudara di palu dan donggala badapa musibah. Kami ikhlas membantu tanpa ada unsur paksaan dari pihak mana pun,” tutur Ketua Komunitas Go-jek, Andreas M.

Andreas M. menambahkan bahwa komunitasnya akan melakukan penggalangan dana hingga 3 hari kedepan, dan berharap dana yang terkumpul nantinya dapat membantu korban bencana di Palu-Donggala.

“Setelah penggalangan dana ini selesai kami akan kirimkan ke kantor Go-jek Sulut, nanti biar mereka yang menyalurkannya. Mungkin dalam bentuk makanan, minuman, dan pakaian,” ucapnya.

Staf kantor Go-jek Sulut, Bima mengatakan bahwa kantor tidak pernah menyuruh anggotanya untuk melakukan penggalangan dana. Aksi ini murni dari pemeikiran mereka masing-masing.

“Kami hanya mengetahui kalo mereka melakukan aksi ini. Kami cuma berharap aksi kemanusian mereka, tidak menimbulkan kemacetan, itu saja,” ujar Bima.

Seperti yang diketahui, bencana yang melanda Palu dan Donggala telah menyita perhatian masyarakat akhir-akhir ini. Aksi-aksi kemanusian terus bermunculan diberbagai daerah, terutama Kota Manado. Baik itu kalangan mahasiswa, ormas, bahkan komunitas yang ada di Kota Manado, terus menerus tanpa henti menggalang dana di Bumi Nyiur Melambai ini.(SK)

TINGGALKAN BALASAN