Gempar, BNN Kabupaten Kediri Sita 221.000 Butir Pil LL yang Dikemas Label Vitamin B1

Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati saat gelar ungkap bandar narkoba dengan barang bukti 221.000 butir pil dobel L, Kamis (13/9/2018). (sumber : surabaya.tribunnews.com/didik mashudi)

Kediri, Semarak.News – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri telah menangkap tiga orang yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Ketiga orang tersebut adalah AND (32) sebagai bandar, BDY (34) sebagai pengedar dan kurir, dan SHD (31) sebagai pengedar dan kurir.

Dilansir dari SURYAMALANG.COM, Petugas BNN menyita sabu seberat 354,7 gram, ganja seberat 19,8 gram, dan pil dobel L sebanyak 221.000. petugas juga menyita sejumlah kartu ATM, delapan buah ponsel, mobil Brio bernopol L 1572 MB, dan mobil Agya bernopol AG 894 RF.

Kronologi penangkapan ketiga pelaku tersebut bermula dari terciduknya BDY dan AND di Jalan Desa Wonorejo, Wates. Petugas berhasil mengamankan dua peket narkoba dari tangan mereka. Kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap SHD. Petugas berhasil menemukan narkoba dalam jumlah yang besar dari rumah tersangka.

Tersangka menembunyikan pil dobel L dalam kemasan yang diberi label Vitamin B1 50 mg dengan kandungan thiskine HCL 50 g per kemasan 1.000 butir pil. Menurut Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati, dilansir dari SURYAMALANG.COM, jaringan peredaran narkoba ini meliputi antarkota di Jatim. “Makanya masyarakat jangan langsung percaya ketika diberi vitamin. Padahal isinya narkoba” tambahnya. (MS)

TINGGALKAN BALASAN