Festival Kota Lama, Wisata Heritage di Kota Apel

Malang, SemarakNews – Kabar gembira untuk para heritage explorer, Festival Kota Tua Malang 2018 menjadi wisata wajib yang harus dikunjungi. Event yang akan digelar pada 27-29 Sepetember 2018 ini diadakan di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pemandangan bangunan-bangunan kuno seperti penginapan, kantor, rumah tinggal, dan fasilitas publik lainya terbentang indah memanjakan mata.
Terletak di ketinggian dan dikelilingi area perkebunan serta sajian pemandangan alam yang elok dengan deretan pegunungan yang membentang menjadikan Lawang sebagai destinasi yang harus dikunjungi sebagai tempat peristirahatan ketika sedang menginjakan kaki di Kota Malang.

Selain menikmati suasana Kota Tua yang mengandung historical value, festival ini juga menyuguhkan berbagai acara yang seru seperti seni budaya, pameran industri kreatif, musik, festival kopi, dan tentunya berbagai macam kuliner khas kota apel.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedhantara mendukung sepenuhnya ide asli masyarakat Kota Lawang. “Festival ini hadir sebagai bagian dari upaya untuk mengangkat pariwisata dan wisata edukasi di Lawang itu sendiri. Selama kegiatan itu bagus yang berdampak positif bagi masyarakat dan pariwisata di Kabupaten Malang, kami akan memberikan dukungan penuh” ujarnya. (FG)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN