Sorong, Semarak.News – Berkat dorongan Anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Jimmy Demianus Ijie (JDI) akhirnya ruas jalan yang menghubungkan Distrik Mare dan Mare Selatan, Kabupaten Maybrat kembali dikerjakan. Jalan tersebut dulu pernah dikerjakan sewaktu Kabupaten Maybrat belum dimekarkan.

Yonas Yewen, A.Md., Tek

“Selaku Intelektual Mare kami memberikan apresiasi dan dukungan atas kepedulian beliau. Jalan ini pernah dikerjakan Pemda Sorong Selatan sampai hari ini, baru kembali didorong oleh Bung JDI untuk dikerjakan pekerjaan lanjutnya,” ungkap Intelektual Mare Yonas Yewen, A. Md. Tek., kepada media ini melalui pesan aplikasi WhatsApp, Jumat (17/07).

Pekerjaan ruas jalan Mare yang dikerjakan dilanjutkan mulai dari jalan Seni hingga Suswa sepanjang 7 Kilo meter.  “Kami sampaikan ucapakan terima kasih atas niat baik bung JDI. Beliau melihat Mare dengan kondisi Jalan sangat rusak dan memperihatinkan. Hitung saja, sejak kabupaten Maybrat dimekarkan dan pisah dari Kabupaten Sorong Selatan belum pernah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Maybrat yang sudah berusia 11 tahun lebih ini,” tutur Politisi Muda Partai NasDem itu.

Pihaknya sangat berterima kasih bung JDI bisa melihat orang dari prespetif kaca mata hati Nurani. Niat baik beliau merupakan hal yang luar biasa. ” Beliau politisi senior, kader terbaik PDIP dan sekarang anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Tuhan selalu memberkati beliau dalam tugas dan tanggungjawabnya,” ujarnya. Yonas Yewen yang juga selaku anggota DPRD berharap agar pemilik hak uyat disepanjang pekerjan ruas jalan tidak boleh menuntut bayar, agar pekerjaan berjalan lancar dan sukses.

Sumber: https://papuabaratpos.com/pekerjaan-lanjutan-ruas-jalan-mare-7-km-diapresiasi/

LEAVE A REPLY