Pangkoarmada Apresiasi Program Ikaswara di Kota Sorong

Pangkoarmada Apresiasi Program Ikaswara di Kota Sorong

0
172
Ketua Ikaswara Tupono saat silaturrahmi dengan Panglima Koarmada III, Kamis (25/6).

Sorong, Semarak.News – Ketua Umum Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong Tupono silaturrahmi ke Markas Panglima Koarmada III, Kamis (25/6) kemarin.

Tupono yang didampingi Akhmad Murtadho dan Joko Rustyono (Direktur PT Swara Emas Cemerlang) diterima Panglima Koarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han), didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah dan Kadispen Kolonel Laut Abdul Kadir.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua Umum Ikaswara menyampaikan rencana kegiatan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikaswara yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2020, dan rencana Pembangunan Gedung Sekretariat Ikaswara di Km 12 yang saat ini telah dimulai dengan tahapan penimbunan lokasi.

Tupono juga mengharapkan agar Panglima berkenan hadir pada acara HUT Ikaswara untuk memberikan semangat dan motivasi bagi Pengurus Ikaswara dan Ketua-ketua kerukunan.

Di tengah Negara dan Rakyat Indonesia menghadapi wabah Covid 19 ini, acara HUT Ikaswara akan digelar dengan sederhana namun penuh hikmah.  Karena akan menjadi tonggak kebangkitan ekonomi ditandai dengan akan dilaunchingnya sebuah Website Resmi milik PT Swara Emas Cemerlang (SEC) yang akan menjadi Icon bisnis.  Sekaligus akan diserahkan 1.000 lembar Saham kepada Para Pemegang Saham PT Swara Emas Cemerlang.

Panglima Koarmada sangat merespon positif Organisasi Besar Ikaswara dan akan mensupport kegiatan-kegiatan yang positif, bahkan Panglima berharap Ikaswara dapat maju dan berkembang dan dapat bersinergi dengan pemerintah dan suku atau kerukunan-kerukunan lainnya di Kota Sorong.

Panglima juga mengapresiasi dengan adanya PT. SEC yang dibentuk oleh Ikaswara. Di mana tahap awal PT. SEC bergerak di bidang pengadaan sembako, sehingga kedepan Ikaswara dan warga Ikaswara akan mandiri secara ekonomi, dan lebih sejahtera.

Sumber: https://www.radarsorongnews.com/2020/06/26/pangkoarmada-apresiasi-program-ikaswara/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY