Tambrauw, Semarak.News – Listrik PLN di Distrik Sausapor, Kabupaten Tambrauw kini sudah menyala normal tanpa penerapan nyala bergiliran. Hal ini merupakan komitment PLN berdasarkan hasil kesepakatan dengan warga Sausapor sekaligus sebagai bentuk jawaban atas aspirasi yang disampaikan warga pada saat demo damai. Hal ini diakui Kepala Kampung Sau Oryan, Yusak Rumabar kepada media ini via telepon, Minggu (23/2).

Menurutnya listrik PLN sudah non stop menyala tanpa penerapan sistem menyala bergiliran. Ini, lanjutnya merupakan jawaban dari komitmen PLN untuk memperbaiki kondisi PLN di Sausapor. “Kemarin uji coba dan sampai saat ini listrik sudah menyala terus,” akunya.

Pengakuan ini pun dikuatkan oleh salah satu warga, Nurjana Ramli, yang berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Kalpaker Sausapor. Dirinya mengaku bahagia karena listrik sudah stabil, sehingga bisa mengikuti acara tv dan melakukan aktivitas lain usai berdagang. “Kami disini senang sekali karena sudah satu minggu ini listrik menyala terus jadi mau nonton acara favorit di tv pada siang dan malam hari suda bisa jadi kami ada hiburan,” ungkapnya melaui telepon Seluler, Rabu(23/2).

Sumber: https://papuabaratpos.com/di-suasapor-pln-sudah-menyala-normal/

LEAVE A REPLY