Kalabahi Semarak News,Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 74, Jemaat GBI Kalabahi menggelar berbagai jenis lomba demikian pernyataan yang sampaikan Nita anggota pemuda GBI Kalabahi ( 18/08) lewat pesan WhatShapnya.

Nita mengatakan berbagai jenis lomba tersebut antara lain, Lomba Mewarnai, Gigit Sendok dan makan kerupuk untuk anak-anak dari usia 3 tahun hingga 9 Tahun sedangkan untuk pemuda dilakukan Lomba memasak dan kreasi ikan.

Nita mengatakan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah Menyalakan kembali semangat kemerdekaan khususnya Orang Muda dan anak-anak dalam mengembangkan potensi kreativitas yang di miliki pasalnya sebagai orang muda dan anak-anak perlu adanya semangat juang dalam berkreasi sesuai perlombaan yang dilombakan.

ditambahkannya Dengan semngat kemerdekaan kita semua dapat merdeka dalam hal meningkatkan prestasi dalam berkreativitas sehingga anak-anak dan pemuda lebih memiliki jiwa semangat untuk lebih berprestasi dalam berkreativitas yang utama, mengutamakan Tuhan diatas segalanya ucapnya.

Nita mengatakan yang menjadi Ketua Penyelenggara, Bety Sikitari serta pembimbing dalam kegiatan ini adalah Pdt. Truitje E. Molina Assa, didampingi wakil gembala 1 dan 2, Pdt. Mince Etman Frare dan Pdt . Martinus Sailana. ( Dako)

LEAVE A REPLY