Aimas, Semarak.News – Sebanyak 675 Kepala Keluarga (KK) di 3 distrik yakni, Klamono, Klasafet dan Malabotom menerima Sembako yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH, M.Si, Selasa (13/2).

Pembagian sembako yang terus dilakukan oleh pemerintah bersama dengan Satgas virus Corona Kabupaten Sorong, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona, khususnya warga yang kurang mampu. Selain itu, dengan pembagian Sembako diharapkan masyarakat tetap berada di rumah sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah.

Dalam pembagian sembako, Bupati Sorong terus mengingatkan masyarakat Kabupaten Sorong untuk selalu menjaga pola hidup sehat, karena virus Corona tidak hanya di Kabupaten Sorong, tetapi di seluruh dunia.

“Saya harap semua imbauan yang sudah kita tahu, tetap di rumah, cuci tangan, pakai masker dan hindari pertemuan dapat dijalani, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” terangnya.

Ditambahkan Bupati Sorong, hingga saat ini Kabupaten Sorong masih cukup aman, dimana jumlah ODP semakin berkurang dari sebelumnya, sehingga masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga Kabupaten Sorong tetap terhindar dari wabah virus Corona tersebut.

Selain membagikan Sembako, Bupati Sorong juga menyerahkan bantuan masker kain kepada warganya sesuai dengan anjuran WHO, dimana semua orang wajib menggunakan masker, tidak hanya orang sakit.

Sumber: https://www.radarsorongnews.com/2020/04/15/675-kk-terima-sembako/

LEAVE A REPLY