Eddy-Jimmy Gelorakan Janji

Eddy Kelleng Ate Berutu saat menyapa masyarakat Desa Janji

Dairi, Semarak.News – Desa Panji, Kabupaten Dairi menggelora ketika pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, Eddy Kelleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka kampanye, Rabu (04/04/2018).

Dalam kampanyenya, Eddy berutu menegaskan alasan dirinya mencalonkan sebagai Calon Bupati Dairi dan menjelaskan program yang diusungnya.

“Kami berada disini agar Dairi tidak mengalami ketertinggalan. Kami akan bangun tanah leluhur kami.”, tegas Eddy.

Calon Bupati tersebut dalam program kerjanya mengutamakan program pertanian. Masyarakat Dairi yang berprofesi sebagai petani harus fokus untuk terus berproduksi. Pihaknya memfokuskan agar hasil pertanian masyarakat dapat mensejahterakan masyarakat Dairi.

Tidak ketinggalan, Jimmy Sihombing dalam kesempatannya berterima kasih kepada masyarakat Desa Janji dan berharap agar masyarakat Desa Janji berjanji memenangkan pasangan tersebut. Calon wakil Bupati tersebut juga menyampaikan visi perubahan untuk Dairi unggul.

“Kami datang ke Dairi membawa misi perubahan karena terdapat kenyataan yang salah di Dairi ini. Kalau kita ingin perubahan, kita harus berani melawan kenyataan yang salah itu.”, tegas Jimmy.

Sebelum melaksanakan kampanye, Eddy Berutu menyempatkan diri untuk menghadiri acara Kenduri 40 hari wafatnya Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Maju Ilyas Padang. Calon Bupati itu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya H. Maju Ilyas Padang. Saya punya banyak kenangan dengan almarhum. Almarhum memberikan banyak inspirasi kepada saya dan bagi saya beliau adalah guru saya karena beliau memiliki banyak pengalaman di bidang birokrat.”, ujar Eddy. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN