DWP KPH Blitar Peringati Hari Kartini Dengan Bazar Produk Lokal

SEMARAK.NEWS, BLITAR - Darma Wanita Persatuan Kesatuan Pemangkuan Hutan (DWP KPH) Perhutani Blitar menyelenggarakan bazar produk kerajinan dalam rangka peringatan hari Kartini, Minggu (15/4).

SEMARAK.NEWS, BLITAR – Darma Wanita Persatuan Kesatuan Pemangkuan Hutan (DWP KPH) Perhutani Blitar menyelenggarakan bazar produk kerajinan dalam rangka peringatan hari Kartini, Minggu (15/4).

Bazar diselanggarakan di wana wisata Kesambi Tress Park (KTP) Penangkaran Rusa Maliran yang masih berada di kawasan hutan RPH Sumberingin BKPH Rejotangan KPH Blitar.

Bagian Komunikasi Perusahaan Perhutani KPH Blitar, Romi Yulianto mengatakan kegiatan bazar produk kerajinan oleh ibu-ibu DWP KPH tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari Sabtu (21/4) mendatang.

Bazar tersebut berlangsung selama satu hari dan bertepatan dengan hari libur sehingga banyak pengunjung yang datang, jelas Romi.

Diantara produk-produk yang dijual di bazar tersebut ada produk hasil kerajinan tangan seperti tas dan batik, produk olahan industri kecil seperti minyak kayu putih serta produk olahan makanan seperti kuliner khas dan madu asli.

Disamping bazar yang menawarkan produk-produk olahan pengunjung juga disuguhi dengan hiburan live musik yang semakin menyemarakkan suasana bazar. (HN)

TINGGALKAN BALASAN