Dukung Percepatan Pembangunan, Jaringan Laskar Nusa Bangsa Sambangi Gubernur Sumatera Selatan

Penerimaan JLN di Griya Agung

Palembang, Semarak.news – Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) menyambangi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin di Griya Agung, Palembang.  Dalam agenda tersebut, berlangsung penerimaan anggota JLN secara tertutup oleh Alex Noerdin, Rabu, 14 Maret 2018. Audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di daerah tersebut, khusunya dalam hal pemerintahan. Hal ini ditegaskan oleh Ir. H. A. Lagan, M.M (Ketua JLN Sumatera Selatan) yang merupakan mantan DPC PDIP Kota Palembang.

“Kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel, karena JLN ini baru dibentuk sejak dua tahun lalu atas dasar prakarsa dari Presiden Jokowi dan Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden.”

Meskipun baru berumur dua tahun, JLN akan terus memperluas jaringannya di berbagai daerah, khusunya Sumatera Selatan untuk mendukung percepatan pembangunan dan program pemerintahan Jokowi hingga tahun 2019. Selain itu, terbentuknya JLN ini diharapkan menjadi wadah bagi para eks anggota Dewan Pimpinan Cabang atau Dewan Pimpinan Daerah untuk berkumpul bersama. Rencananya di penghujung tahun 2018 ini, jumlah anggota JLN merambah hingga ke desa-desa yang berasal dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Dari hasil rapat penerimaan bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, akan diadakan acara pelantikan terhadap anggota JLN yang dilaksanakan di Griya Agung dalam waktu dekat.

TINGGALKAN BALASAN