Pemerataan pembangunan.

Solo – Komika Avrianus Karo mengemukakan bahwa dalam empat tahun lebih pemerintahan Jokowi, telah terjadi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di wilayah timur Indonesia.
“Saya kira masyarakat secara luas sangat merasakan adanya arah pembangunan yang jelas, terutama terjadinya peningkatan daya beli masyarakat dan bertumbuhnya kemampuan ekonomi masyarakat perdesaan,” katanya dalam acara Pentas Seni Musik Akustik dan Diskusi bertemakan “Suara Dari Timur” di Ce Kopi, Jalan Mendungan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat malam (25/01/2019).
Ia juga mengapresiasi kinerja pemerintahan saat ini, karena telah bekerja keras untuk kepentingan rakyat, dan kini rakyat di desa-desa bisa menikmati jalan-jalan beraspal serta penerangan listrik.
Komika Tharsis Putra Leo mengatakan, pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia saat ini telah membuka akses jalan bagi masyarakat desa ke semua tempat, termasuk untuk menjual hasil buminya.
“Saya harus berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memimpin Indonesia dengan visi yang jelas dan terarah, dan upayanya untuk membangun wilayah timur Indonesia, sehingga harga-harga barang kebutuhan pokok di Indonesia bagian timur dan Indonesia bagian barat hampir ssama,” kata Tharsis. (T/yss)

LEAVE A REPLY