Nurdin, Semarak.News | Disela-sela pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Pailelang Kecamatan ABAD, jajaran Kodim 1622/Alor juga berbagi kasih ke warga kurang mampu di kampung Nurdin Desa Lembur Barat Kecamatan Alor Tengah Utara (ATU), Senin, (29/7/19) pagi.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag selaku Dansatgas TMMD ke-105 didampingi Ibu Ketua Persit Ny Yuli Supyan Munawar memberikan bantuan sembako kepada Ibu Damran Fanmey. Damran Fanmey adalah warga kampung Nurdin yang sedang menderita sakit lumpuh sejak tahun 2005.

“Jadi ini kami sedang berbagi kasih kepada ibu Damran yang sedang sakit lumpuh dari tahun 2005. Selain itu, kami juga menghubungi Dokter Puskesmas Mebung utk melakukan pemeriksaan terhadap Ibu Damran Fanmey,” ujar Ketua Persit Kodim 1622/Alor By Yuli Supyan Munawar.

Saat kunjungan, Dansatgas juga berjanji akan melakukan rehap rumah Ibu Damran dan membangun WC. “Kami sudah melihat langsung kondisi rumah ibu Damran Fanmey. Dalam waktu dekat kami akan melakukan rehab rumah dengan WC kamar mandi,” ungkapnya. *(Joka)

LEAVE A REPLY