Dialog Publik Pilkada Damai Bersama GP Ansor

Dairi, Semarak.News – GP Ansor Kabupaten Dairi mengadakan dialog publik pilkada damai dan konferensi cabang gerakan Pemuda Ansor, Sabtu (14/04/2018). Tema yang diusung adalah Menjaga keutuhan NKRI (Anti Hoax, SARA, dan Ujaran Kebencian).

Turut hadir Irwansyah Pasi selaku wakil Bupati Kabupaten Dairi, Labuhan Hasibuan sebagai Ketua GP Ansor Sumut,  dan perwakilan tiap-tiap paslon, Azhar Bintang sebagai cawabup no.urut 1 dan Eddy Kelleng Ate Berutu sebagai cabup no.urut 2.

Sebagai ketua panitia, Fitrianto Berampu mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai sarana dialog publik pilkada damai Kab. Dairi dan Konferensi cabang dalam hal telah berakhirnya masa periode kepemimpinan ketua PC GP Ansor Kab. Dairi.

“Dari hasil dialog ini siapapun yang terpilih dalam Pilkada Dairi Semoga bisa memimpin Kab. Dairi untuk lebih maju.”, ujarnya.

Dalam kesempatannya, Labuhan Hasibuan menghimbau GP Ansor untuk bisa bermitra dengan pemerintah dalam membangun Dairi.

“GP Ansor harus bisa mengajak masyarakat agar tidak golput dan tidak money politic pada pilkada. Selain itu, Kader Gp Ansor wajib untuk memilih paslon yang bisa membawa Kab. Dairi lebih maju.”, tegas Hasibuan.

Tidak ketinggalan, Irwansyah Pasi menghimbau kepada masyarakat agar jangan saling bertengkar pada saat momen pilkada.

“Kita masyarakat dalam pilkada jangan gontok-gontokan sesama pendukung, padahal para paslon itu sebenarnya saling akur bahkan cipika-cipiki. Kita harus yakin siapapun yang terpilih itu sudah tertulis oleh malaikat bahkan waktu masih tiga bulan dalam kandungan.” Ujar Wakil Bupati Dairi. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN