Cari Barang Bekas Berkualitas ? Pasar Aviari Tempatnya

Cari Barang Bekas Berkualitas ? Pasar Aviari Tempatnya

Toko Pakaian Bekas. [Foto: goinsta.id]

Batam, Semarak.news – Berkunjung ke Batam tentu tidak lupa dengan banyaknya penjual barang elektronik yang harganya terbilang murah. Barang elektronik murah yang dijual seringkali berupa handphone, televisi maupun perlengkapan elektronik sehari-hari lainnya. Hal ini sudah menjadi paradigma masyarakat bahwa Batam merupakan tempat penjualan elektronik murah karena termasuk dalam wilayah Free Trade Zone (FTZ) atau Kawasan Perdagangan Bebas di Indonesia.

 

Selain menjual barang elekronik murah, di daerah Batam juga terdapat tempat penjualan barang second atau bekas yang berkualitas. Barang bekas tersebut, dapat ditemukan di Pasar Aviari Kecamatan Batu Aju, Batam. Barang-barang yang dijual di Pasar Aviari merupakan barang lokal maupun barang luar negeri yang yang di import melalui Singapura.

 

Apabila seringkali terlihat para penjual barang bekas berserakan dipinggir jalan, berbeda dengan pasar di Batu Aji ini. Meskipun menjual barang bekas, barang di Pasar Aviari dijual di kawasan pertokoan sehingga terlihat rapi dan mengundang para pengunjung untuk membeli.

 

Banyak sekali yang dapat ditemukan di Pasar ini, seperti baju, celana, jaket sepatu, hingga perlengkapan dapur yang terdiri dari gelas, piring, kompor dan perlengkapan dapur lainnya. Selain itu, Pasar Aviari juga menjual berbagai barang penghias rumah seperti karpet dan gorden, tertarik bukan ?

 

Sebelum membeli barang, pastikan pembeli harus cermat memilah dan memilih barang sebelum melakukan transaksi pembayaran. Pembeli juga disarankan untuk menawar harga barang supaya pembeli dapat membeli barang menarik lainnya. [AN]

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN