Camp Coffee Jambi, dari Penikmat Kopi Sampai Penggemar Game Mobile

Camp Coffee Jambi (Foto: Rivqi N R Putra/ Semarak.News)

Jambi, Semarak.News  Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini “ngopi” sudah menjadi kebutuhan lifestyle alias gaya hidup. Artinya, kegiatan “ngopi” tidak bisa dipisahkan dari aktifitas sehari hari.

Atas dasar aktivitas inilah Camp Coffee

Jambi  menjadi salah satu tempat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi untuk kumpul bareng dan menghabiskan waktu  bersama teman/sahabat, kongkow bareng teman/ sahabat, Mabar Mobile Legend, PUBG dan lainya.

Pelayan cafe Rini menyebutkan, “Selama ini banyak pengunjung yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan free wifi. Menurutnya, Camp Coffee Jambi tak hanya menawarkan itu, namun juga menawarkan cita rasa kopi yag luar biasa”.

Sekadar informasi, Camp Coffee Jambi berada di di Jl. Arif Rahman Hakim No.58, Simpang IV Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361 sebelah SMA 5 Jambi, Cafe ini dikonsep gabungan antara industrial dan retro, dengan dekorasi yang didominasi warna coklat dan hitam terihat sedikit kontemporer

Sebagian pengunjung yang hadir memang memanfaatkan cafe ini sebagai tempat untuk bermain game mobile bersama teman dan sahabat, selain tempat yang nyaman juga disediakan tempat charger dan free wifi yang lumayan cepat.

Menu yang ditawarkan pun beragam dari makanan berat sampai snack, dari minuman yang dingin sampai coffee disini lengkap, coffe yang ditawarkan ada Liberika, Arabika, dan Robusta. Dan ada satu minuman yang spesial yaitu teh kulit kayu manis.

Menu yang ada di Camp Coffee Jambi (Foto: Rivqi N R Putra/ Semarak.News)

Dan satu hal yang tak kalah penting yaitu harga, disini semua makanan dan minuman harganya sangat terjangkau, kisaran harga dari Rp5.000,- sampai Rp20.000,- . cafe ini beroprasi dari jam 09.00 pagi sampai 00.00 tengah malam.

Bagi kalian yang ada di Jambi mungkin bisa coba mampir di Camp Coffee Jambi untuk merasakan sensasi dari Coffee yang ditawarkan disini.  (RNRP)

 

 

TINGGALKAN BALASAN