Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bluebird tingkatkan keamanan dengan Telkomsel dan BlackBerry di Indonesia

Muhammad Suhata (Burung Biru)

Kredit: CIO / Pengecoran

Grup Bluebird bergerak maju dengan rencana untuk memperkuat kemampuan keamanan rantai pasokan di Indonesia menyusul kemitraannya dengan Telecomcell dan BlackBerry.

Berdasarkan ketentuan aliansi, Artificial Intelligence (AI) akan menggunakan BlackBerry, operator taksi nasional penyedia perangkat lunak keamanan siber dan layanan XDR terkelola (deteksi dan respons yang diperluas), untuk menerima transformasi digital.

Dengan lebih dari 23.000 taksi – peti kemas, logistik, dan alat berat – Bluebird mengoperasikan “ekosistem vendor dan mitra yang kompleks” yang mencakup beberapa gateway pembayaran, aplikasi, dan API. Akibatnya, organisasi yang berbasis di Jakarta mencari “dukungan jam” untuk membantu mengamankan “bisnis yang lebih mobile dan berkembang pesat” dengan data di pusatnya.

“Bluebird selalu menempatkan keamanan dan keselamatan di jantung bisnis kami, mulai dari pengalaman konsumen hingga ekosistem TI kami,” kata Mohammed Suhata, Wakil Presiden, TI di Bluebird. “Setelah mengevaluasi banyak vendor, kami dengan senang hati mengumumkan kerja sama kami untuk kemampuan AI dan keamanan terkelola serta responsivitas yang sebanding dengan perangkat lunak BlackBerry.

“Dengan dukungan Telkomsel, BlackBerry menawarkan semua yang kami cari: pembelajaran mesin berbasis AI yang cerdas dan tim keamanan eksternal yang berdedikasi penuh yang memungkinkan kami meningkatkan sumber daya kami untuk meningkatkan dan merampingkan pengalaman pengguna.”

READ  Indonesia mengatakan Bali akan dibuka kembali untuk pelancong asing, lagi