Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BDx Indonesia Tunjuk Agus Hardono Wijaya sebagai Presiden Direktur dan CEO untuk Pimpin Modernisasi Data Center, HRSEA News, ETHRWorldSEA

BDx IndonesiaPerusahaan patungan Big Data Exchange (BDx), PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH), dan PT Aplikanusa Lintasarta, dan grosir terbesar Pusat Informasi dan operasi yang berfokus pada cloud yang akan membangun infrastruktur digital di pasar Indonesia, dengan senang hati saya umumkan Janji temu Tn. Agus Hardono Vijaya Sebagai Ketua Direktur dan CEO BDx Indonesia.

Dalam peran ini, Agus akan memainkan peran integral dalam mendorong banyak inisiatif dan aktivitas ekspansi BDx Indonesia untuk jalur pertumbuhan substansial yang dilihat perusahaan di seluruh Indonesia.

Agus adalah pemimpin senior yang terbukti, dengan pengalaman dan keahlian selama hampir 20 tahun dalam pengembangan bisnis, pemasaran, dan operasi. Dia memiliki pengalaman luas dalam memimpin tim besar dan mengelola proyek-proyek penting yang kompleks di berbagai industri, termasuk sektor teknologi dan perhotelan, di mana dia menjabat sebagai Country Manager untuk salah satu rantai teratas di Indonesia.

“Agus akan menjadi motor penggerak karena kami terus melakukan investasi yang signifikan di Indonesia Kepemimpinan dan pengalaman pasar, keahlian operasional yang luas, dan perspektif multi-industri yang unik untuk membawa penawaran BDx Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” komentar Mayank Srivastava, CEO BDx.

“BDx Indonesia dengan cepat muncul sebagai pendorong utama transformasi digital dan mitra pusat data pilihan di kalangan hyperscaler dan perusahaan,” kata Vikram Sinha, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison. “Kami membutuhkan pemimpin yang kuat untuk melanjutkan momentum dan mendorong inisiatif keberlanjutan dan ekspansi perusahaan. Kami yakin Agus akan berhasil membawa kami ke fase selanjutnya dari BDx Indonesia.”

Sejak meluncurkan BDx Indonesia Juni lalu, perusahaan terus berkomitmen untuk memperluas digitalisasi di seluruh Indonesia.

READ  Indonesia bangun kesiapsiagaan terhadap flu monyet: BRIN

“Permintaan akan solusi data center yang efisien dan berkelanjutan telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di Indonesia,” komentar Arya Damar, presiden direktur Lintasarta. “Saat kami bergerak maju dengan usaha patungan kami, kami berfokus pada penyelesaian proyek modernisasi dan pengembangan lapangan hijau kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat dalam waktu singkat, dan Agus akan menjadi bagian besar dari itu.”

BDx Indonesia menawarkan pelanggannya konektivitas yang lebih baik di empat pusat data di dalam dan sekitar ibu kota Jakarta, dan dua pusat data greenfield densitas tinggi baru sedang beroperasi. Fasilitas baru diposisikan secara strategis untuk menciptakan tiga zona ketersediaan yang dicari di antara empat pusat data yang ada – satu-satunya di negara ini. Pelanggan BDx Indonesia memiliki akses ke opsi konektivitas tanpa batas di seluruh klaster BDx, yang mencakup fasilitas di China, Hong Kong, dan Singapura, serta daftar fasilitas baru yang terus bertambah.