Batam Bergoyang Dengan Rekor Muri

Acara Batam Menari di Bundara BP Batam [Foto:Dokumentasi]

Batam, Semarak.news – Acara Batam Menari yang diselenggarakan BP Batam berakhir sangat meriah di Bundara BP Batam, kemarin, Minggu (8/4/2018). Selain acara utama yang berupa tarian oleh belasan ribu orang tersebut, acara juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa bintang tamu ibukota seperti Wali Band, Zaskia Gotik, Angel Persecution, Nino Garcia serta artis bintang tamu lainnya.

Sore harinya sebelum pelaksanaan Batam Menari, dilaksanakan konferensi pers dengan Guruh Soekarnoputra selaku koreografer tarian Batam Menari dan beberapa pejabat BP Batam. Guruh Soekarnoputra mengatakan bahwa bangga dengan antusias masyarakat Batam yang akan menari dengan karya Guruh tersebut. “Saya antusias dengan seluruh masyarakat Batam, menarikan karya yang telah dibuat yaitu tarian Rampai Batam”, ucap Guruh.

Sementara itu, Kepala BP Batam mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Batam menari adalah untuk membangun pariwisata di Batam serta mencetak Rekor Muri. Lukkita Dinarsyah Tuwo mengatakan, “Acara Batam menari bertujuan untuk meningkatkan maupun membangun wisata di Batam dan juga untuk mencetak rekor muri di Batam”, tuturnya.

Acara Batam menari juga dihadiri oleh Asman Abnur selaku Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan beberapa pejabat daerah Kepri lainnya. Dipenghujung acara Batam menari, dilaksanakan deklarasi anti Hoax masyarakat Kepri, pemberian Rekor Muri dan berakhir dengan pesta kembang api. [N]

TINGGALKAN BALASAN