Banjarbaru: Siap Berinovasi!

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjarbaru Menyambut HUT Kota Banjarbaru ke-19

Banjarbaru, Semarak. news – Pemerintah Kota Banjarbaru terus mempersiapkan rangkaian perayaan hari ulang tahun Kota Banjarbaru ke-19 . Perayaan tahun ini dijamin akan dilangsungkan secara meriah dan beda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ulang tahun Kota Banjabaru kali ini akan dirayakan secara meriah dimulai dari pembukan peringatan hari jadi Kota Banjarbaru Ke – 19 tahun 2018 pada esok hari (20/4), saat itu sekaligus akan dilaksanakan pembukaan Banjarbaru Fair yang akan diselenggarakan hingga 24 April mendatang di Lapangan Murjadi. Berbagai acara menarik dapat ditemukan disana, salah satunya akan dilaksanakan adalah pemecahan rekor Muri Nasi Kebuli terbanyak se Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal hari minggu (22/4).

Puncak perayaan hari ulang tahun Kota Banjarbaru akan dilaksanakan pada selasa malam (24/4) dengan dihadirkan bintang tamu nasional yang akan diselenggarakan di panggung meriah depan Balaikota Banjarbaru.

Sebenarnya rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun Kota Banjarbaru ini  sudah dilakukan secara mandiri oleh bebeberapa desa di Kota Banjarbaru, salah satunya adalah kegiatan jalan sehat. Memang, perayaan hari ulang tahun Kota Banjarbaru ini telah dijadikan sebagai momen pesta rakyat bagi masyarakat Kota Banjarbaru, sehingga berbagai kegiatan posif telah dilaksanakan oleh sebagian besar masyarakat Kota Banjarbaru.

Tagline “Banjarbaru Berinovasi” diusung oleh H. Nadjmi Adhani selaku Walikota Banjarbaru guna meningkatkan semangat masyarakat dan aparat daerah dalam meningkatkan inovasi dengan meningkatkan pelayanan daerah serta merupakan ajakan kepada seluruh lapisan masyarkat Kota Banjarbaru agar mau bekerjakeras dan berinovasi meningkatkan kinerja sehingga Kota Banjarbaru dapat menjadi kota yang lebih baik.

 

 

 

 

TINGGALKAN BALASAN